-->

Ini Dia 5 Style Keren Anak Sekolah

Style keren anak sekolah - Sebagai seorang pelajar, mungkin kita akan susah untuk berpenampilan modis layaknya seorang mahasiswa. Jika para mahasiswa atau mungkin karyawan, bisa berpakaian bebas dan memadukan berbagai model jenis pakaian lengkap dengan berbagai aksesoris, sementara seorang pelajar hanya di perbolehkan mengenakan seragam yang telah ditentukan oleh sekolah.

Style Keren Anak Sekolah
Ini Dia 5 Style Keren Anak Sekolah

Lantas bagaimana caranya agar bisa tampil menarik dengan style keren anak sekolah tanpa merusak seragam dan aturan sekolah?

Style Keren Anak Sekolah


Sebenarnya kamu juga bisa loh berpenampilan modis dan keren, tanpa melanggar aturan sekolah. Nah, untuk lebih jelasanya, berikut telah kami rangkum  beberapa style keren anak sekolah yang sebaiknya kamu coba.

1. Padukan Seragam dengan Cardigan, Rompi, atau Jacket



Tak perlu mengubah seragammu dengan model lain untuk membuat penampilanmu tetap modis. Kamu cukup balut seragam yang kamu kenakan dengan cardigan, jaket, ataupun rompi. Pilih warna-warna yang tidak terlalu mencolok, kamu bisa gunakan cardigan, rompi, atau jaket dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, biru dongker, atau coklat.

2. Kancing Baju hingga Leher



Kebanyakan siswa justru membuka kancing seragamnya hingga dada agar terlihat gaul dan keren. Padahal gaya tersebut justru akan menampilkan kesan yang kurang rapi dan acak-acakan. Dan orang seringkali menanggap bahwa mengangcingkan kancing baju hingga leher membuat seseorang terlihat cupu. Padahal, dengan mengangcingkan kancing baju hingga leher, akan memberikan kesan rapi dan keren. Apalagi di tambah dengan balutan sweater.

3. Pakai Hoodie



Tidak hanya jaket yang bisa menambah penampilanmu semakin keren, tapi kamu juga bisa memadukan seragam sekolahmu dengan hoodie. Selain dapat menghangatkan tubuhmu dan melindungi dari panas, hoodie juga bisa membuat penampilanmu semakin keren. Ditambah lagi ketika kamu menutupi kelapamu dengan hoodie yang kamu kenakan, dijamin penampilanmu akan semakin mempesona. Dan jangan lupa, usahakan tidak mengenakan hoodie dengan ukuran pas badan tapi gunakan dengan ukuran yang sedikit lebih besar.


4.Seragam Ukuran Pas Badan



Style keren anak sekolah selanjutnya adalah dengan menggunakan seragam yang pas dengan ukuran tubuh/badan. Jika kamu tidak ingin menambahkan aksesoris lain untuk membuat penampilanmu lebih keren, maka kamu bisa membenahi ukuran seragammu. Usahakan jangan menggunakan seragam dengan ukuran yang sangat longgar, ataupun kekecilan. Dengan ukuran pas badan akan memperlihatkan bentuk tubuhmu yang keren dan berkarisma.

5. Tambahkan Aksesoris Simpel 



Nah, style keren anak sekolah yang tak kalah penting untuk diterapkan adalah  dengan memakai aksesoris. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan atau topi. Gunakan jam tangan dengan ukuran sesuai tanganmu dengan warna yang netral.
Dan jika ingin menggunakan topi, maka sebaiknya digunakan saat berada di luar kelas atau saat berangkat dan pulang sekolah saja ya,  agar tak menyalahi aturan sekolah.

Nah, sekarang sudah tahu kan, bagaimana style keren anak sekolah? So tunggu apa lagi, segera rombak penampilanmu, mulai dari sekarang. Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel diatas, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

3 komentar

avatar

Pakai topi di sekolah?
Emang boleh mas? :v

avatar

saya suka yang nomor dua hahahah

Click to comment