-->

3 Aktivitas Yang Membuat Malas Mencari Kerja

3 Aktivitas Yang Membuat Malas Mencari Kerja _ Bagi sebagian orang memang sangat malas untuk mencari sebuah perkerjaan, padahal mereka sendiri baru saja lulus dari sekolah. Namun hal tersebut bukan hanya dialami oleh anak sekolah saja, orang yang baru saja habis kontrak dari perkerjaannya juga bisa berdampak demikian.

3 Aktivitas Yang Membuat Malas Mencari Kerja

Cendrung sifat masing-masing orang sangatlah berbeda, ada yang rajin sekali mencari uang, sampai-sampai bisa melakukan kerja double dalam 1 hari. Tetapi sebaliknya ada yang tidak mau mencari kerja tanpa beribu macam alasan.

Disini saya akan memberi tahukan kepada Anda, penyebab dari malasnya mencari suatu perkerjaan, Lalu apa saja alasan itu, Yuk kita ulas bersama dibawah ini.


1. Sering Pulang Larut Malam


Yang dimaksud dengan sering pulang larut malam adalah, sering begadang atau melakukan aktivitas pada malam hari, menurut saya ini adalah salah satu penyebab dari malasnya mencari suatu perkerjaan. Coba Anda bayangkan saja bila sering begadang, pasti pada pagi sampai siang hari Anda akan lelah dan tertidur, dengan kebiasaan ini Anda akan malas melakukan aktifitas di pagi dan siang hari.

2. Ingin Istirahat dulu


Mungkin perkataan seperti ini sering sekali kita dengar, kebanyakan sering dilontarkan oleh anak remaja yang baru lulus sekolah. Seperti teman saya, saya pernah bertanya “kan kamu sudah lulus sekolah, kenapa gak cari kerja saja sana, sayang loh kamu masih muda” lalu dia bilang “Entah saja ahh aku mau istirahat dulu sebulan” nah, dengan kita beristirahat biasanya nanti akan malas untuk kedepannya bahkan Anda akan malu untuk mencari perkerjaan.

3. Bergantung dengan orang tua (Manja)


Dan yang ketiga yaitu, bergantung dengan orang tua. Mungkin orang tua mereka memiliki banyak harta dan dari kecilnya memang sudah dimanja. Maka biasanya orang seperti ini akan malas untuk mencari sebuah perkerjaan, mungkin dipikirannya “ahh masih ada orang tua ini” inilah salah satu contoh anak yang tidak mandiri dan bergantung dengan orang tua.

Mungkin hanya itu saja yang saya ulas mengenai 3 Aktivitas Yang Membuat Malas Mencari Kerja, saya sarankan kepada Anda yang baru lulus sekolah, langsung saja melamar dan mencari perkerjaan tanpa harus menunda-nunda. Karena Anda akan menjadi malu dan malas. Bila Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, Berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, Terimakasih.

Click to comment