-->

3 Makanan Ini Paling Laku Pada Malam Hari di Jakarta

3 Makanan Ini Paling Laku Pada Malam Hari di Jakarta _ Apakah Anda belum mengetahui kehidupan di Jakarta pada malam hari, atau Anda sudah tahu. Ya mungkin untuk yang tinggal di Jakarta dan suka melakukan aktivitas pada malam hari di Jakarta, ini bukan hal yang baru. Namun untuk Anda yang tinggal di desa dan mau tahu apa saja yang dilakukan di Jakarta.

3 Makanan Ini Paling Laku Pada Malam Hari di Jakarta

Namun disini saya tidak akan menjelaskan tentang kehidupan orang Jakarta, tapi saya akan membahas makanan yang paling laku di Jakarta dan pastinya pada malam hari. Untuk mencari makan pada malam hari memanglah sulit, apalagi yang tinggal di pedasaan mungkin susah ya gays. Tapi untuk orang Jakarta itu bukan hal yang sulit.

Karena aktivitas di malam hari masih lumayan ramai, mulai dari orang yang nongrong, begadang dan juga berjualan. Ya kali ini saya akan menceritakan kepada Anda makanan yang paling laris di Jakarta pada malam hari, mau tahu apa saja. Yuk simak dibawah ini.

1.Nasi Uduk Malam


Makanan yang paling laris di Jakarta pada posisi pertanya yaitu nasi uduk, Mungkin Anda sudah pasti tahu, bahwa nasi uduk sangat-sangat identik dengan orang betawi dan rasanya pun sangat enak. Ya di Jakarta nasi uduk bukanlah hal yang asing lagi, karena pagi dan malam pun adan yang berjualan makanan ini dan pastinya sangat laku dan laris.

2. Nasi Goreng


Lalu yang kedua yaitu nasi goreng, biasanya kalau pada saat kita sedang mencari nasi uduk. Namun sudah habis, maka saya dan teman-teman biasanya mencari penggantinya yaitu nasi goreng, walupun nasi goreng di mana saja ada. Bahkan sampai keluar negeri, Tapi inilah yang biasanya paling laku urutan ke 2.

3. Nasi Kucing Beserta Gorengan


Nah, untuk yang ketiga ini biasanya buka dari jam 8 malam hingga jam 2 pagi, karena di Jakarta sangatlah laku, walupun yang jual itu asli orang jawa. Biasanya yang paling laku di nasi kucing itu gorengan, sate, dan makanan kecil lainnya yang tersedia di dagangan itu. Namun perlu diingat nasi uduk sangatlah is the best.

Bagaimana, sudah tahu kan makanan yang paling laku di Jakarta pada malam hari. Untuk Anda yang suatu saat merantau ke Jakarta nanti juga akan menemukan nasi uduk yang enak dan khas. Bila Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment