-->

Model Ini 'Wajahnya Dilebur' Dalam Serangan Zat Asam Yang Mengerikan

Model Ini 'Wajahnya Dilebur' Dalam Serangan Zat Asam Yang Mengerikan _ Model ini tidak pernah membayangkan dengan wajahnya yang mengerikan dan cedera leher, dalam serangan asam pada beberapa waktu silam.

Model Ini 'Wajahnya Dilebur' Dalam Serangan Zat Asam Yang Mengerikan
dailymail.co.uk

Resham Khan, 21, bersama sepupunya Jameel Muhktar saat disiram cairan korosif pada bulan Juni di Beckton, London Timur.

Tiga bulan kemudian Miss Khan, yang telah blogging tentang pemulihannya yang menyakitkan itu telah berbagi foto dirinya tanpa bekas luka yang terlihat dari satu sisi.

Mahasiswa manajemen bisnis ini mengatakan kepada 16.000 pengikutnya di Twitter kemarin: 'Tentu saja wajah saya bukan seperti apa adanya, gambar hanya menunjukkan satu sisi.'

http://www.dailymail.co.uk

Nona Khan kemudian menambahkan: 'Anda semua benar-benar membuat saya begitu emosi. Terima kasih banyak Saya merasa sangat beruntung dikelilingi oleh begitu banyak hal yang positif.

Pengguna media sosial memuji keberaniannya untuk berbagi foto di Twitter, dengan Emma Hiley berkata: 'Wow, kamu sangat cantik! Senang sekali Anda telah melakukan pemulihan penuh. Inspirasi seperti itu.

Miss Khan, yang telah menceritakan tentang 'rasa sakit yang tak tertahankan', juga sebelumnya mengungkapkan bagaimana dia disebut 'b ****' oleh troll Instagram yang kejam karena tidak membalas pesannya.

Muhktar sebelumnya telah mengatakan kejadian tersebut: 'Sepupu saya mulai menjerit. Matanya melepuh, wajahnya mulai mencair. Wajahku mulai mencair. "

Itulah tadi kisah wanita yang terkena air keras, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Refferensi: http://www.dailymail.co.uk/news/article-4853866/Acid-attack-model-shares-pictures-recovery.html

Click to comment