-->

Tempat Wisata Paling Extream Bersama Buaya Raksasa, Bikin Greget

Tempat Wisata Extream Paling Bersama Buaya Raksasa, Bikin Greget _ tahukah anda buaya adalah hewan pemakan daging yang sangat menyeramkan dan buas, bahkan buaya mencari makannya pun tidak memandang musuhnya. mulai dari hewan besar, kecil dan juga manusia akan menjadi sarsaran empuknya.

Tapi berbeda dengan beberapa orang yang melakukan hal yang menurut saya sangat extreame sekali, yaitu berenang bersama buaya di dalam air, hanya dengan bermodalkan kaca tipis yang di masukan ke kedalam kolam dan berhadapan dengan hewan buas ini.

Tentu saja ini hal yang jarang mau orang lakukan, untuk anda yang mau melihat penampakannya yuk lihat ulasnnya dibawah ini.

Tempat Wisata Paling Extream Bersama Buaya Raksasa, Bikin Greget
Image Source: mediadrumworld.com

Buaya air asin adalah yang terbesar dari jenisnya dan bisa tumbuh hingga 20 kaki panjangnya. Giginya bisa sepanjang empat inci dan reptil ini dianggap salah satu yang paling berbahaya bagi manusia. Reptil-reptil tersebut ditemukan di bagian utara Australia dan juga berasal dari India dan daerah-daerah lain di Asia Tenggara.

Ya, tempat wisata ini bernama Cage Of Death. di tempat ini anda dapat bertatap muka dengan seekor buaya air asin yang berukuran 16 kaki, yang hanya di pisahkan oleh penghalang plastik kaca yang sangat tipis. The Cage of Death dijalankan oleh Crocosaurus Cove, yang memiliki tujuh buaya, termasuk pasangan pengembangbiakan bernama William dan Kate.

Image Source: mediadrumworld.com

Wisata hanya perlu membayar sebesar 130 Euro atau sekitar 160 ribu rupiah indonesia. Agar bisa merasakan wisata ini, yang akan diturunkan ke kandang air untuk pertemuan dengan binatang itu selama 30 menit.

Wisatawan pertama kali akan dikibarkan di atas air untuk melihat buaya yang berputar-putar dibawah, sebelum kita diturunkan kedalam air. Dan sementara kandang akrilik ini berada di bawah air, Lalu penjaga wisata memberikan makan kepada reptil tersebut, sehingga pemangsa bergerak di sekitar air.

Setelah berada di air selama 15 menit, para wisata akan terangkat ke tempat yang lebih aman. Kandang melingkar itu bisa di isi oleh 2 orang. Tulis asal jerman yang bernama Nellie Winters mengatakan: "Luar biasa. Ketika saya masuk, pada awalnya saya tidak berharap untuk menjadi yang mengagumkan karena buaya sangat besar dan berada tepat di samping saya.

"Saya takut tapi saya juga terpesona. Aku terus berpikir bahwa dia akan memakanku. Ada berada tepat di sebelahnya dan terkadang saya lupa bahwa ada kandang di sekitar Anda. Saya sedekat itu sehingga saya pikir saya bisa berenang di sampingnya dan, ya, dia juga bisa memakan saya, meskipun dia tidak mau.

Nah, itulah tadi Tempat Wisata Paling Extream Bersama Buaya Raksasa, Bikin Greget. Apakah anda mau berwisata di tepat itu juga. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat,terimakasih.

1 komentar:

avatar

buset itu kalau kacanya pecah game over mas jadinya, lihat taring buayanya aja udah miris hehe

Click to comment