-->

Seorang Birawati Kerasukan Iblis Abad ke-17, Jadilah Tulisan Aneh ini

Seorang Birawati Kerasukan Iblis Abad ke-17, Jadilah Tulisan Aneh ini _ Jika ada orang yang kerasukan makhluk tak kasat mata, pasti tingkah lakunya tidak seperti orang pada umumnya. Sampai-sampai orang yang dirasuki itu, bisa melakukan tindakan yang aneh kepada orang disekitarnya.

Iblis memasukin tubuh manusia, biasanya karena ada yang ingin di sampaikan kepada orang yang masih hidup, Hal tersebut terjadi oleh seorang birawati yang kerasukan iblis tersebut.

Serem juga ya sobat, lalu apakah anda mau tau apa yang di sampaikan oleh iblis yang merasukinya, langsung saja yuk simak ulasnnya dibawah ini.

Seorang Birawati Kerasukan Iblis Abad ke-17, Jadilah Tulisan Aneh ini
Image Source: Dailymail.co.uk

Hal ini terjadi pada Suatu pagi di tahun 1676, dia terbangun dengan tinta di tangganya dan ada huruf misterius di depannya, ia mengatakan kepada saudara perempuannya bahwa dia telah dikuasai Setan dan memaksanya untuk menulis sebuah pesan di sebuah kertas.

Para biarawati mempercayainya, namun sayang beberapa birawati tersebut tidak bisa memahami arti dari kode yang tertulis itu. Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kode tersebut selama bertahun-tahun, namun tidak ada yang berhasil sampai detik ini.

Lalu, Sebuah tim di Pusat Ilmu Pengetahuan Ludum di Catania, Sisilia, menggunakan sebuah program yang mereka temukan di web gelap untuk memecahkan kode di surat tersebut.

Bihara

Padahal beberapa ahli sudah menggunakan perangkat lunak dengan bahasa Yunani kuno, Arab, alfabet Runic dan Latin untuk mengacak beberapa huruf dan menunjukkan bahwa itu benar-benar tulisan iblis. Suster Maria menjadi sangat mahir dalam linguistik selama bertahun-tahun di biara tersebut, dan ilmuwan percaya bahwa surat tersebut sebenarnya ditulis dalam bahasa penemuannya sendiri atau sebuah tiruan dari alfabet yang telah dia ketahui sebelumnya.

Dengan menggunakan teori itu sebagai dasar, para tim memuat perangkat lunak dengan beberapa bahasa di antaranya: bahasa Latin kuno, bahasa Yunani kuno, bahasa Yunani modern dan bahkan bahasa Yazidi.

Dengan mengidentifikasi karakter dalam huruf yang mirip dengan alfabet yang diketahui oleh Suster Maria, para ilmuwan bisa mulai memahami kata-katanya tersebut sedikit demi sedikit. Kelompok tersebut menerjemahkan 15 baris surat dan menemukan bahwa ini membahas hubungan antara manusia, Tuhan dan Iblis.

Mereka mengatakan surat itu bertele-tele dan tidak sepenuhnya dan mudah dipahami. Ini mendukung teori yang dipegang oleh ilmuwan modern bahwa, alih-alih 'dimiliki oleh setan'. Suster Maria ternyata menderita skizofrenia atau gangguan bipolar.

Setelah selesai di analisis, ternyata artinya pun kurang masuk akal manusia pada umunya yang berbunyi: Ini menggambarkan Tuhan, Yesus dan Roh Kudus sebagai 'bobot mati', dan mengatakan 'Tuhan berpikir bahwa dia dapat membebaskan manusia'.

Ini juga mengatakan bahwa Tuhan diciptakan oleh manusia, menambahkan bahwa 'sistem ini tidak berfungsi untuk siapa pun'.

Kalimat lain berbunyi: 'Mungkin sekarang, Styx sudah pasti', merujuk pada River Styx yang memisahkan Bumi dan Dunia Bawah dalam mitologi Yunani dan Romawi.

Ternyata isi pesan yang katanya di tulis oleh iblis itu seperti diatas, sebenarnya yang namanya iblis itu kerjaannya menghasut manusia, jadi bisa di pastikan bahwa tulisan di atas sangat tidak bisa di percaya.

Sekian sudah artikel yang saya ulas dengan judul Seorang Birawati Kerasukan Iblis Abad ke-17, Jadilah Tulisan Aneh ini. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment